POLRI

Polsek Karangpawitan Garut Bantu Korban Laka Lantas

Garut.Swara Jabbar Com.-Jam 06,00 WIB – Jam 08,00 WIB merupakan jam kerja, sehingga di setiap tenggang waktu tersebut jalanan ramai oleh pengendara baik roda 2 maupun roda 4.

Telah Terjadi Laka lantas di wilayah hukum Polsek Karangpawitan, tepatnya di JL.Raya Karangpawitan Kampung Patrol Desa Sindangpalay kec. Karangpawitan Kab. Garut, antara Yamaha NMAX dengan, No Pol : Z 4152 DBB yang dindarai oleh Agus Gusnadi, 57 tahun, yang beralamat di perum griya Karangpawitan blok f1s RT 01/13 Karangpawitan kec. Karangpawitan kab. Garut dengan Jupiter MX nopol Z 4549 FS. Jum’at 04/11/2022

Kronologi laka lantas tesebut antara lain, Kendaraan spmt yamaha NMAX nopol Z 4152 DBB yang melaju dr arah Wanaraja menuju Karangpawitan, di tabrak dari belakang oleh motor Jupiter MX nopol Z 4549 FS sehingga mengakibatkan kerusakan pada kedua spmt dan pengemudi spmt yamaha NMAX menderita luka lecet di tangan kanan dan kiri dan pengemudi Yamaha Jupiter MX terkilir kaki dan tangan kiri luka di bawa di rawat di puskesmas Karangpawitan.

Samapai berita ini di turunkan kedua motor di amankan oleh pihak Polsek Karangpawitan, menunggu hasil musyawarah antara kedua belah pihak.(Sumpena)