Parlementaria

Legislator Gerindra Arif Hamid Rahman Gelar Reses Bersama Keluarga Besar KAPPI Bandung

Bandung.Swara Jabbar Com.-Dihadapan Keluarga Besar Alumni Pesantren Persatuan Islam (KAPPI) Bandung angkatan 1995, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, H. Arif Hamid Rahman, SH menggelar Reses I Tahun Sidang 2022-2023, di RM Liwet Cipagalo Jalan Terusan Buahbatu Bandung, Sabtu 05 Nopember 2022.

Kegiatan reses dituturkan Arif, merupakan wadah silaturahmi bersama masyarakat konstituennya disamping menyerap aspirasi serta masukan sebagai bahan informasi dan kajian objektif di lapangan.

“Ya, ini dalam rangka reses DPRD Provinsi Jawa Barat. Alhamdulillah, dalam kesempatan ini bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan sahabat dari KAPPI Bandung dengan harapan tentunya dapat menggali serta sharing informasi,” tutur anggota Komisi I ini.

Selain menyapa, sambung legislator Fraksi Gerindra Persatuan Dapil I Kota Bandung dan Kota Cimahi ini juga memberikan semacam motivasi bahwa politik itu bisa menjadikan jalan wasilah untuk kemaslahatan umat.

Pada kesempatan itu juga Arif menyampaikan beberapa hal kegiatan yang sudah dilakukannya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Sekarang itu kita punya sistem informasi pembangunan daerah sehingga segala ajuan dan aspirasi baru bisa kita tindaklanjuti ketika sudah di upload dalam informasi permohonan,” terang Arif.

Sementara itu, Ketua KAPPI 95, Irfan Hakim menyampaikan berbagai masukan serta melontarkan aspirasi terkait dorongan agar eksistensi koperasi yang notabene beranggotakan keluarga besar KAPPI tetap berjalan.

“Koperasi terlahir atas semangat yang sama, yakni sebagai wadah meningkatkan kesejahteraan anggota. Begitu pula keberadaan koperasi ini menjadi wadah merekatkan tali persaudaraan sebab kami membentuk koperasi ini sebagai koperasi keluarga,” pungkasnya. (*)