Parlementaria

Saat Reses, Legislator NasDem Tia Fitriani Bagikan Bibit Pohon

Kab Bdg.Swara Jabbar Com.-Dititik ke enam giat Dra,Hj Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 2 kabupaten Bandung , mengadakan Reses I Tahun Sidang 2022-2023 kegiatan tersebut berlangsung di Desa Neglawangi kecamatan Kertasari kabupaten Bandung, Selasa (8/11/2022)

Hadir pada reses kali ini para kepala desa diantaranya kepala desa Cikitu kecamatan pacet, kades Tarumajaya kecamatan kertasari, kades Sukapura, kades Cikembang beserta ibu PKK, Kapolsek kertasari, Danramil, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kader PKK dan sebanyak 150 tamu undangan yang hadir.

Dra,Hj . Tia Fitriani pada reses kali ini memaparkan 11 program unggulan gubernur Jabar tentang jabar juara lahir batin yaitu: 1.sistem kesehatan daerah, 2.pemulihan dan pertumbuhan ekonomi, 3. Penguatan sistem ketahanan pangan berkelanjutan, 4. Reformasi sistem perlindungan sosial, 5. Reformasi sistem pendidikan dan pemajuan sosial, 6. Reformasi sistem kesiapsiagaan penanggulangan resiko bencana, 7. Inovasi pelayanan publik dan penataan daerah, 8. Gerakan membangun Desa, 9. Pendidikan agama dan tempat ibadah juara, 10.Pengembangan infrastruktur konektivitas wilayah dan pengelolaan lingkungan hidup, 11.Pengembangan destinasi dan inspastruktur pariwisata.

Seperti halnya di desa Neglawangi Tia Fitriani telah menjalani program Pengembangan infrastruktur konektivitas wilayah dan pengelolaan lingkungan hidup salah satunya dan masih banyak program program yang telah dilaksanakan dan kami juga telah membagikan pohon sebanyak 111 batang pohon jambu dan mangga di desa Neglawangi.

Ditambahkan Kepala Desa Neglawangi Deni Rukmiadi, Desa Neglawangi yang merupakan desa yang berbatasan dengan kabupaten garut Alhamdulillah kedatangan ibu dewan Dra,Hj . Tia Fitriani dari fraksi partai Nasdem komisi II.

“Desa kami telah merasakan aspirasi yang ibu dewan berikan yaitu jalan beton sepanjang sembilan ratus meter dan telah dirasakan oleh masyarakat kami di desa Neglawangi, tempat tersebut berada di kampung Cibutarua yang berbatasan dengan kabupaten garut,”Ujarnya.

Lanjut Deni, “Semoga dengan kedatangan ibu dewan ke desa Neglawangi bisa membawa perubahan baik dari segi infrastruktur maupun perekonomian,”ucapnya.

Masih kata Deni, “Kami atas nama warga masyarakat desa Neglawangi mengucapkan terimakasih kepada Dra,Hj . Tia Fitriani beserta dulur satia yang telah berkunjung ke desanya”,tuturnya. (*)