POLRI

Kapolsek Karangpawitan Berikan Jersy Pada Siswa Siswi Yang Bertanya

Garut.Swara Jabbar Com.-Kantibmas merupakan salah satu program unggulan dari intitusi Polri, untuk itu semua jajaran kepolisian di wajibkan untuk menyukseskan program tersebut.

Bertempat di Gedung Intan SMKN 4 Garut Kapolsek Karangpawitan memberikan wawasan kebangsaan dan bela negara kepada perwakilan Siswa Siswi SMKN 4 Garut, dengan tema “NGARIUNG KANTIBMAS” Rabu 09/11/2022

Giat Polsek Karangpawitan Polres Garut, di hadiri oleh perwakilan Kasubag TU SMKN 4 Garut Irwan beserta para Guru, perwakilan Siswa/Siswi SMKN 4 Garut, Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah M.Pd, S.Pd.,selaku nara sumber yang didampingi oleh Aipda Gugun.

Sebelum acara dimulai Kapolsek memberikan semangat kepada Siswa Siswi yang hadir dengan yel yel bersama, Setelah itu Kapolsek menjelaskan apa yang di maksud dengan Wawasan Kebangsaan Bela Negara Dan Radikalisme kepada seluruh Siswa Siswi yang hadir.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek memjelaskan bahwa untuk menjadi anggota Polisi itu GRATIS, bagi yang berminat menjadi anggota polisi silahkan daftar ke kepala sekolah setelah terdaftar saya akan menyediakan pelatih khusus untuk melatih bagi yang ingin menjadi anggota Polisi, apa lagi ada jurusan khusus seperti dari pesantren, bagi mereka yang keluar dari pesantren bisa mendaftar untuk jadi anggota Polisi.

Di akhir acara Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah M.Pd, S.Pd memberikan cendra mata kepada Siswa Siswi yang mengajukan pertanyaan Irwan salah satu perwakilan SMKN 4. di akhir acara Kapolsek Karangpawitan Kompol saifudin Hamjah M.pd atasnama insitusi polri meminta ma’af kepada semua masarakat atas perilaku oknum” yang ada di polri Pungnya.( Sumpena)