Regional

Polsek Karangpawitan bersama Danramil 1102/Krp Apel Gabungan Via Zoom Meeting

Garut.Swara Jabbar Com.-Polsek Karangpawitan bersama Danramil 1102/Krp laksanakan apel gabungan antara TNI dan POLR via zoom meeting yang di laksankan di mako Polsek Karangpawitan, Pelaksanaan tersebut dimulai pukul 08:00 wib s/d selesai Selasa,  5 November 2022.

Apel gabungan TNI -Polri melalui via zoom meeting yang di pimpin langsung oleh Dandim 0611/ Garut Letkol Czi Dhanisworo S.SOS dan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.IK,M.SI, di ikuti oleh jajaran Polsek Karangpawitan Kompol Saifudiin Hamzah S.Pd., M.Pd, beserta Anggota, Danramil 1102/Krp Kapten Caj (K) Muji Rahayu Beserta anggota.

Dalam kegiatan itu Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo  ucapkan ” Kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT bisa melaksanakan apel gabungan sinergitas TNI -Polri yang di gagas langsung Kapolres Garut, Sinergitas di wilayah Garut ini  harus tetap terjaga dari mulai tingkat Babinsa dan Bhabinkamtibmas sampai ke satuan atas. Jaga kondusifitas wilayah Kabupaten Garut, tetap jaga kesehatan  kebugaran serta jaga Kamtibmas wilayah Garut, “terangnya. (Sumpena)