Parlementaria

Christian Julianto Budiman Bertemu Warga Komplek Dian Permai

Bandung.Swara Jabbar Com.

Oleh Jeremy Huang Wijaya

Christian Julianto Budiman Bertemu warga komplek Dian Permai Oleh Jeremy Huang Wijaya 领导的职责是为人民服务,为人民担当重任,为人民排忧解难,为人民谋福祉 Lǐngdǎo de zhízé shì wéi rénmín fúwù, wéi rénmín dāndāng zhòngrèn, wéi rénmín páiyōujiěnán, wéi rénmín móu fúzhǐ artinya tugas pemimpin menjadi pelayan rakyat, menanggung beban rakyat, menyelesaikan masalah rakyat dan mensejahterakan rakyat Reses Anggota DPRD Kota Bandung November 2022 pada hari Jumat, 18 November 2022 pukul 15.30-16.30 tempat di Kantor RW 12. Komplek Dian Permai. Kelurahan Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay.
Christian Julianto Budiman anggota DPRD Kota Bandung bertemu warga perumahan komplek Dian Permai Bandung Dalam pertemuan tersebut hadir Endan ketua RW 12 Dian Permai, Ridwan Hermansyah Lurah Babakan Ciparay kota Bandung, Fam Kiun Fat Pengurus INTI (Indonesia Tionghoa) Kota Bandung, Hian Jin Sekretaris INTI Kota Bandung, hadir juga Kompol Wawan Setiawan Kapolsek Babakan Ciparay kota Bandung.
Dalam pertemuan tersebut Endan sebagai ketua RW 012 Dian Permai menjelaskan di Komplek perumahan Dian Permai ada 911 jiwa 298 KK 97 persen sudah divaksin. Dalam pertemuan tersebut Ridwan Hermansyah Lurah Babakan Ciparay menyambut baik adanya pertemuan ChristianJulianto Budiman anggota DPRD Kota Bandung dengan Warga Komplek perumahan Dian Permai, berharap pertemuan tersebut dapat tertampung aspirasi rakyat dan dapat disalurkan di DPRD Kota Bandung. Ridwan Hermansyah juga merasa prihatin banyaknya PHK Karena Krisis ekonomi global sesudah adanya pandemi. Berharap dapat lebih cepat pemulihannya.
Dan meminta warga untuk dapat menjaga kesehatan karena pertambahan covid lagi meningkat. Dan meminta warga untuk divaksin bagi yang belum divaksin. Kompol Wawan Setiawan Kapolsek Babakan Ciparay kota Bandung juga menyambut baik adanya reses pertemuan Christian Julianto Budiman anggota DPRD Kota Bandung dengan Warga Komplek perumahan Dian Permai untuk Mencari menggali mengumpulkan bahan untuk di DPRD. Fam kiun fat pengurus INTI kota Bandung dalam kesempatan itu berbicara mengenai pentingnya mendisiplinkan diri dari keluarga, keteladanan dan hukum.yang tegas.
Dalam pertemuan tersebut Lurah Babakan Ciparay meminta Christian Julianto Budiman untuk memperjuangkan adanya TPS di Pasir Koja Bandung karena ada lahan seluas 600 meter dapat dijadikan TPS(Tempat Pembuangan Sampah) dan Pembangunan Puskesmas karena di Babakan Ciparay baru ada satu puskesmas di suka haji. Dalam kesempatan itu Ibu ibu PKK meminta disediakan timbangan badan dan alat ukur tinggi badan. Christian Julianto Budiman dalam kesempatan itu memberikan pujian kepada warga komplek perumahan Dian Permai yang menjadi percontohan kampung toleransi.
Waktu sebelum jadi anggota DPRD kota Bandung Christian pernah datang ke acara buka Puasa Bersama Ibu Sinta Nuriyah Wahid istrinya Gus Dur. Dikomplek Perumahan Dian Permai Kota Bandung. Christian Julianto Budiman terkesan acara itu. Saat ini Christian Julianto Budiman memperjuangkan perda Pancasila dan perda toleransi. Christian Julianto Budiman juga mendorong lebih banyak kampung toleransi di Bandung. Mari kita bersatu karena ketika kita bersatu banyak hasil yang kita dapatkan.