Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan Kunjungi Korban Kebakaran

Garut Swara Jabbar. Com.-Yudha Puja Turnawan sebagi Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Garut Dapil 1 mengunjungi Korban Kebakaran yang terjadi Jumat malam.

Di katakan Yudaha ke Media Swara jabbar Com,setelah medapatkan kabar dari salah satu media Onlie yang memberi kabar bawa ada 2 rumah yang kebakaran yaitu Rumah yang propesi sebagi pedagang jualan keliling yang usianya sudah sudah lanjut usia serta rumah pak RW setempat.

,”Yudha berkunjung ke pihak keluarga korban kebakaran hari ini Jumat(18/11/2022),di tempat lokasi kebakaran kp tabrik wetan rt 01 Rw 08 Desa Sindanglaya Kecamatan Karangpawitan Kabuten Garut Provinsi Jawa Barat.

Di katakan,” yudha“Kades/lurah harus segera melaporkan kepada pemerintah kabupaten dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), jika ada warga yang terkena musibah.

Politisi PDI Perjuangan ini menjelaskan bawa sangat prihatin melihat keadaan rumahnya yang hacur di lalap si jago merah,sedangkan ia adalah janda tua seorang diri yang menurut keterangan RW setemapat penjual keliling makanan ringan.

Yuda berharap segera membuat proposal dari pihak kades nantinya akan menjadi dasar bagi Pemkab Garut , agar segera ditindaklanjuti.

Dengan demikian, tutur wakil rakyat dari Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, pemkab dapat menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah berikut untuk modal usaha dagangnya dari program bantuan modal usaha.

Di waktu yang sama Kades Sindanglaya Agus susanto mengatakan,terimakasih banyak kepada Pak Dewan,Yudha. yang langung memberikan bantuan terhadap warganya yang terkena musibah.

“Bantuan tersebut sangat berarti bagi mereka yang menerima, untuk meringankan beban hidup dan membantu mereka setelah terkena musibah kebakaran rumah. Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Yudha dan Dinsos Kabupaten Garut,” Pungkasnya

(Sumpena)


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.