Regional

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta, Kirim Bantuan Kemanusiaan Peduli Cianjur

Purwakarta.Swara  Jabbar Com.-Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.
Hj Nina Heltina juga sebagai anggota DPRD kabupaten Purwakarta dari partai Gerindra,salurkan bantuan kemanusiaan peduli Cianjur.
Bantuan sekitar lebih dari satu Ton Beras,yang akan di kirim ke warga korban gempa bumi di kabupaten Cianjur Jawa barat.

Selain lebih dari satu ton beras juga ratusan dus makanan, air mineral ,odol,sabun ,popok,celana dalam perempuan dan laki laki serta paket keperluan lainnya.Sejumlah bantuan yang di kirim oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Hj Nina Heltina, merupakan bentuk kepedulian nya terhadap korban bencana gempa bumi yang memprihatinkan di Kabupaten Cianjur.

Seperti yang di sampaikan Hj Nina Heltina.pihak nya turut prihatin,atas kejadian bencana alam gempa bumi yang menimpa saudara kita di Cianjur,hingga mengakibatkan banyak bangunan yang ambruk dan rusak parah sehingga menimbulkan beberapa korban jiwa, juga pihak nya turut prihatin dan mengucapkan bela sungkawa kepada mereka yang terkena musibah tersebut.

Untuk itu pihak nya bersyukur saat ini dapat berkunjung langsung ke tempat para pengungsi korban gempa yang ada di lokasi para pengungsi korban gempa tersebut.
Alhamdullillah sambil menyerahkan sedikit bantuan nya,dan di harapkan dapat bermanfaat kepada mereka para korban bencana tersebut jelasnya.

Satu ton lebih beras ratusan dus makanan dan air mineral serta pakayan celana dalam wanita dan pria,semuanya di angkut dengan rombongan kendaraan keluarga besar MPC PP Kabupaten Purwakarta ,serta para anggota Pemuda Pancasila ,turut mengawal dalam mobilisasi bantuan tersebut menuju Cianjur, dengan sejumlah kendaraan pengangkut rombongan dan paket bantuan yang akan di kirim nya ke Cianjur Pungkasnya.

Ade pwk