Regional

3 Pilar Kec. Karangpawitan Pantau Langsung Penyaluran BPNT, BLT BBM, PKH Di 3 Desa

Garut.Swara Jabbar Com.-Beberapa Orang Anggota Bhabinkantibmas Polsek Karangpawitan Polres Garut dan Koramil 1102 krp Kodim 0611 Garut pantau langsung Penyaluran BPNT, BLT BBM dan PKH yang penyalurannya lewat kantor pos. Di setiap GOR Yang ada di masing – masing desa.

Dalam Pantauan media Swara jabbar di lapangan saat penyaluran bansos di Desa Desa yang jadwal penyalurannya hari ini, mereka para anggota Bhabinkantimbas Polsek Karangpawitan Polres Garut dan anggota Babinsa Koramil 1102/Krp Kodim 0611/ Garut ikut memantau penyaluran tersebut, Bripka Cecep S Bahri, Sertu Bagio Bhabinkantibmas/ Babinsa Desa Sindanglaya, Bripka Eko Heri Pramono/Sertu Suhartono Bhabinkantibmas Desa Tanjungsari, Bripka Asep Suryana, Sertu Dida Bhabinkantibmas/ Babinsa Desa Godog, dan Kasi Kesbagpol Kecamatan Karangpawitan Yoga Prayoga bersama anggota. Senin 28/11/2022

Di waktu yang sama Bripka Cecep S Bahri menyampaikan pesan Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Kompol Saifuddin HZ, menghimbau kepada seluruh KPM agar melaporkan kepada pihak polsek apabila ada oknum yang memotong uang yang telah di terima oleh ibu bapak, dengan dalih apapun, baik dipotong oleh mengatasnamakan RT/RW, Kader, Ataupun dari perangkat Desa, untuk pemerataan di wilayahnya masing masing, kami pihak Polsek akan menindak lanjuti apabila ada laporan dari KPM. Ujarnya

Yoga Prayoga yang menjabat sebagai Kasi Kesbagpol Kecamatan Karangpawitan, menerangkan dalam penyaluran bansos di beberapa Desa yang di laksanakan serentak oleh kantor pos, alhamdulillah terlihat tertib, lancar dan kondusif.

Di saat yang sama Kades Godog Agus Komarudin saat di wawancara di lokasi penyaluran menyatakan,” dengan mendapatkannya bansos ini, semoga KPM bisa memanfaatkannya sebaik mungkin, Agus pun menyarankan uang yang di terima itu agar dipakai untuk yang lebih utama. Pungkasnya ( Tim PWID)