Regional

PANWASCAM CIDAUN KAB. CIANJUR CEK KESIAPAN GUDANG LOGISTIK PEMILU TH.2024

Cianjur.Swara Jabbar Com.-Guna Mengecek Kesiapan Gudanga Logistik Pemilu Tahun 2024 Aman Dan Layak,Panwaslu Kecamtan Cidaun Pastikan Lokasi Logistik Layak Digunakan

Cianjur- Jajaran Komisioner Pengawas Pemiliu (Panwaslu) Kecamatan Cidaun,Kabupten Cianjur,Jawa barat,pastikan tempat lokasi tempat gudang logistik pemilu tahun 2024 layak dan aman untuk digunakan hal tersebut setelah dilakukan pengecekan bersama pihak engan PPK kecamatan cidaun pada jumat,(15/12/2023).

Diketahui lokasi gudang Logistik pemilu tahun 2024 bertempat di Gedung PGRI Cidaun jalan pelabuhan jayanti desa cidamar.

Dikatakan Azis Ketua Panwaslu Kecamatan Cidaun mengatakan,Untuk kesiapan kesiapan kami pastikan gedung PGRI tempat lokasi logistik layak dan aman untuk digunakan tempat penyimpanan logistik Pemilu nantinya.

“adapun mengenai penjagaan gudang logistik kita sudah berkordinasi dengan pihak PPK bahawa nantinya akan melibatkan teman teman dari TNI,POLRI dan Satpol-PP, juga unsur lainya,terkait jumlah personil satuan keamanan yang akan menjaga kita masih menungu kordinasi dari pihak terkait,pastinya penjagaan harus benar benar maksimal,”Ucapnya kepada awak media, jumat,(15/12/23).

Masih Papar Azis,Terkait logistik yang nantinya akan di simpan digedung logistik ini ada beberapa jenis logistik diantaranya bilik suara,surat suara,kotak suara dan alat pencoblosan juga yang lain lainya.

“Terkait logistik nantinya di kirim dari kabupaten cianjur pada H Min 3,dan selanjutnya akan di distribusikan ke masing masing TPS yang tersebar di wilayah kecamatan cidaun sekitar 209 TPS,”Tegasnya.

Azis Menegaskan,Kami pastikan logistik logistik untuk pemilu tahun 2024 di wilayah kecamatan cidaun akan terjaga dengan baik dan aman.

“harapan kami Pemilu tahun 2024 khususnya di wilayah kecamatan cidaun, umumnya kabupaten cianjur berjalan dengan baik damai serta aman,mari kita awasi bersama jalan nya pemlihan umum ini dengan rasa damai dan aman,”Tegasnya. ( Hendriawan )