Regional

Camat Beserta Kapolsek Karangpawitan Monitoring Penyaluran BPNT, BLT BBM Dan PKH

Garut, Swara Jabbar  Com.-Penyaluran BPNT, BLT BBM, dan PKH yang penyaluraanya lewat kantor pos dan pelaksanaanya secara serentak di tiap Desa/kelurahan sewilayah Kecamatan Karangpawitan.

Camat Karangpawitan Drs. Dadi Dzakaria beserta Kasi Kesra di dampingi oleh Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd dan Babinsa Desa Situsaeur Sertu Asep, monitoring penyaluran bansos di 3 Desa yaitu, Desa Sindangpalay sebanyak 528 KPM, Desa Situgede 830 KPM, Desa Situsaeur sebanyak 618 KPM. Rabu 30/11/2022

Dalam kesempatan itu Camat Karangpawitan memperkenalakan diri kepada masyarakat di 3 desa yang menerima Bansos, di sambung oleh Kapolsek Karangpawitan menanyakan kepada KPM, mau di gunakan untuk apa uang yang diterimanya.

Kapolsek pun mengiatkan dan menekan kepada seluruh KPM apa bila ada potongan dari RT/RW ataupun siapa saja dengan alasan apapun harap melapor ke polsek, dan pihak polsek akan memanggilnya atau menjemputnya, Kapolsek pun mengatakan apabila ada saudara atau tetangga yang tidak mendapatkan apalagi kurang mampu alangkah baiknya kita berbagi rizky dengan mereka secara langsung. Pungkasnya (Sumpena)