Parlementaria

Hj.Sumiyati Tinjau Underpass Dewi Sartika Depok

Depok.Swara Jabbar Com.-DPRD Provinsi Jawa Barat, secara serentak lakukan kegiatan Citra Bakti di sejumlah wilayah di Jawa Barat. Kegiatan Citra Bakti ini dilakukan di  2 Wilayah Kota Depok dan Kabupaten Garut.Belum lama ini, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau progres pembangunan underpass Dewi Sartika Kota Depok, beberapa waktu lalu.
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj Sumiyati mengatakan kegiatan Citra Bakti merupakan salah satu upaya DPRD Jabar dalam optimalisasi komunikasi dan penyerapan aspirasi.Terkait Pembangunan underpass Dewi Sartika di Kota Depok,  DPRD Jabar juga  berdialog dengan pejabat Pemerintahan Kota Depok, Wakil Walikota dan mendapatkan penjelasan bagaimana adanya partisipasi dari Pemkot Depok untuk pembebasan lahan.

“Kami langsung memonitor ke lapangan di tengah suasana hujan, ada progres yang kita harapkan sesuai dengan perencanaan serta spek ager berkualitas”*katanya.

Lebih  jauh,Legisalator Dapil Jabar VIII (Kota Depok-Kota Bekasi) menuturkan “Sebagai upaya membantu anggota DPRD di Dapil agar apa yang menjadi aspirasi dapat dimaksimalkan dengan potensi dan kemampuan yang ada,”ujarnya.

Disamping itu juga, tambah Hj.Sumiyati yang akrab disapa Bunda Sum menyebutkan optimalisasi program-program yang sudah dan akan dilakukan oleh pemerintah harus tepat sasaran, tepat guna, dan tepat manfaat bagi masyarakat Jawa Barat.

“DPRD yang memiliki fungsi pengawasan tentunya ingin setiap anggaran yang digelontorkan dalam rangka pembangunan masyarakat baik yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi maupun kabupaten/kota memiliki manfaat yang luas serta betul-betul program yang diinginkan atau dibutuhkan oleh masyarakat,” .pungkasnya.(AP)