Parlementaria

Hj.Elin Suharliah : Pentingnya Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

 
Bandung.Barat. Swara  Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar III (Kabupaten Bandung Barat) Hj. Elin Suharliah  melaksanakan kegiatan Sosialisasi Sketsa Kebangsaan /4 Pilar  bertempat di Hotel Agusta Lembang Kabupaten Bandung Barat.
 
Legislator PDI Perjuangan Hj.Elin Suharliah menekankan Pentingnya Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yaitu “Empat pilar yang dimaksud ialah bagaimana kita paham dengan pancasila, paham dengan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, paham dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan paham terhadap Bhinneka Tunggal Ika, empat pilar ini adalah satu kesatuan dalam mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan bersatu,” sebut Hj.Elin Suharliah.
Lebih jauh, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat menuturkan “Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini adalah untuk menggali nilai-nilai yang terkandung dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.  Diharapkan masyarakat dapat memahami secara utuh, menyeluruh dan berkelanjutan. Kegiatan ini nantinya diharapkan bisa menjadi dasar dalam mewujudkan visi dan misi Indonesia ke depan lebih maju dan bermartabat,” ungkapnya,

Menurutnya, sosialisasi ini dilandaskan pada cita-cita negara Indonesia, salah satunya adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Atas dasar itulah sosialisasi menjadi begitu penting. Karena melalui kegiatan ini dapat membentuk manusia Indonesia yang berkualitas, maju, unggul, berakhlak mulia dan berdaya saing tinggi sebagai modal utama dalam pembangunan bangsa Tutup Hj.Elin Suharliah. (AP)