Parlementaria

Jabar Mempunyai Prospek Kerjasama Luar Negeri

Bandung.Swara Jabbar  Com.-Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi DKI Jakarta Adapun kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka pembahasan kerjasama luar negeri.  beberapa waktu lalu.
Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat memiliki beberapa potensi kerja sama dengan luar negeri baik itu dari sektor pendidikan, infrastruktur, pariwisata dan ekonomi, sehingga hal tersebut harus segera ditindaklanjuti. Hal ini mendapat Apresiasi dari Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Hj..Elin Suharliah.

“Di DPRD Provinsi DKI Jakarta sendiri, anggota dewan sudah melakukan perjalanan dinas ke luar negeri dan sudah menindak lanjuti kerjasama luar negeri”ucap Hj.Elin

Lebih lanjut Hj.Elin Suharliah menyatakan, bahwa hasil sharing ini akan menjadi pembahasan pihaknya dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar kerjasama luar negeri dapat ditindaklanjuti segera.

“Kerja sama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan pihak luar negeri harus tetap dijaga karena bisa menumbuhkan perekonomian yang lebih baik untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat” tandasnya. (AP)