Parlementaria

Hj.Sari Sundari Mendorong Kaum Milenial Tingkatkan Skill.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.- Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sari Sundari, SoS.MM menghadiri Penutupan Pelatihan Multimedia di BLK Komunitas Yayasan Cinta Untuk Negeri. Yang bertempat di Kampung Cibisaro Desa Bojongsari Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung. Sabtu (17/12/2022).

Legislator Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) yang tergabung di Komisi V  DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sari Sundari Menyampaikan Apresiasi kepada pengelola yang sudah mengadakan Program Pelatihan Multimudia. serta Mendorong kepada peserta milenial untuk terus meningkatkan skill.

Harapannya Pelatihan Multimedia terus diadakan secara kontinue tidak hanya Anggkatan 1 tapi akan ada angkatan 2, 3 dan seterusnya ucap Hj.Sari.

 

Sementara itu, Ketua BLK Komunitas Yayasan Cinta Untuk Negeri Arifin, ST memaparkan Pelatihan Multimedia ini diikuti oleh 16 Peserta, Pelatihan diadakan selanma 5 Minggu dan Pelatihan berjalan dengan lancar.

Selama Pelatihan Multimedia Materi semua 100% tersampaikan dan tingkat kehadiran peserta diatas 95 % semua dinyatakan lulus jelas Arifin, ST

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Cinta Untuk Negeri: DR. H. Paroli, SE., MM. menuturkan Kepada Peserta Multimedia semoga ilmunya bermanfaat untuk diri sendiri dan untuk orang lain, serta berharap ilmu yang didapat terus diasah sehingga sampai tingkat mahir tandasnya.

 

Kesan dari peserta Pelatihan Multimedia Haifa mengucapkan terima kasih Kepada BLK Komunitas Yayasan Cinta Untuk Negeri, banyak ilmu-ilmu yang diterima semoga bisa mengimplementasikannya.

Sementara peserta lain Agus mengatakan Ilmu yang sangat bermanfaat bagi peserta dan semoga jadi amal jariah bagi pengelola Yayasan dan BLK Komunitas Yayasan Cinta Untuk Negeri Pungkasnya. (die)