Pemerintahan

Anggota DPRD Jabar Hj.Tia Fitriani Reses, Tampung Aspirasi Warga

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Dapil Jabar II (Kab Bandung) fraksi Nasdem Dra. Hj Tia Fitriani menggelar reses II tahun sidang 2022-2023 yang dilaksanakan di Aula Desa Pasirmulya kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Senin (13/02/2023).

Kegiatan Reses tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pasirmulya Rukma Supriadi, kepala desa Banjaran H. Dadang Hemayana A.md, Kepala Desa Margahurip H.Darwin, kepala Desa Neglasari H. Pipin, Kepala Desa kiangroke H.Yuyus, ketua BPD beserta anggota, Pemdes Pasir Mulya, Para Konstituen Se- Dapil 7, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para ketua ranting partai Nasdem sekecamatan Banjaran, tokoh agama, dan warga masyarakat setempat.

Dikatakan Hj. Tia Fitriani bahwa dirinya sangat berterima kasih, atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat kabupaten Bandung dimana sudah memberikan kepercayaan sebagai wakil rakyat (anggota dewan) oleh masyarakat kabupaten Bandung.

“Kegiatan reses merupakan kegiatan yang dilakukan anggota dewan di luar gedung DPR, menjumpai para konstituen di daerah pemilihannnya untuk menampung aspirasi masyarakat.

Lanjut ,dalam pemaparannya di sampaikan bahwa bidang pertanian merupakan prioritasnya, juga akan meningkatkan produk rumahan UMKM sehingga para wanita di desa menjadi para Wira usaha yang dapat mengatasi permasalahan perekonomian di keluarganya masing – masing.

Juga Dikatakan Tia Fitriani bahwasanya terkait permodalan bagi para pelaku Wira Usaha di harapkan kedepannya ada solusinya, juga untuk para wanita di desa – desa akan di berikan pelatihan, sehingga dapat meningkatkan hasil produksi bahan olahannya.

Sementara kepala Desa Pasirmulya Rukma Supriadi mengatakan, bahwa diharapkan dengan kehadiran Hj.Tia selaku anggota Dewan Provinsi dari partai Nasdem, dapat memberikan solusi untuk kemajuan masyarakat kecamatan Banjaran khususnya desa Pasirmulya, baik itu dalam bidang pembangunan, pendidikan maupun dalam bidang perekonomian. **