Parlementaria

Saat Reses, Legislator PKS Hj.Sari Sundari Jaring Aspirasi Warga

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PKS Hj.Sari Sundari, S.Sos.MM menggelar Reses II Tahun 2022-2023. Bertempat di Gedung SD IT Almadani Kp. Permata Regenci RT 03 RW 18 Ds. Bumi Wangi, Kec. Ciparay Kabupaten. Bandung.Senin (13/2/2023).

Legislator PKS Sari Sundari (SADAR) setiap reses tiba, selalu menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Bandung, Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai Pelayan Masyarakat yang diberi Amanah duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dalam kegiatan reses tersebut Legislator PKS Dapil Jabar II Kabupaten Bandung Hj.Sari Sundari menyerap aspirasi yang disampaikan oleh perwakilan masyarakat diantaranya Prosedur PIP dan KIP, Penerima PKH dan Bansos yang tidak tepat sasaran,Masalah Infrastruktur, jalan yang rusak, Drainase,Sarana dan Prasarana Pos Yandu yang terbatas,Masalah stunting yang belum terpecahkan serta Mekanisme Aspirasi Dewan diatur lewat mekanisme SIPD tutur Hj.Sari Sundari.

Hj.Sari Sundari juga menambahkan, nantinya aspirasi dari masyarakat akan ditindaklanjuti meniadi masukan dalam rapat fraksi dan menjadi pandangan umum dari fraksi PKS dan akan disampaikan kepada mitra-mitra kerja pungkas Politisi Perempuan Partai Keadilan Sejahtera.(AP)