Parlementaria

Anggota DPRD Jabar Hj.Sumiyati Serap Aspirasi Warga Bojongsari Depok.

Depok.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar VIII Kota Bekasi-Kota Depok Hj.Sumiyati menggelar Reses II Tahun Sidang 2022-2023 di Kecamatan Bojongsari Kota Depok. Selasa (14/2/2023).

Legislator PDIP Perjuangan Hj. Sumiyati yang akrab disapa Bunda Sum menuturkan berbagai aspirasi disampaikan masyarakat diantaranya keinginan untuk meningkatkan UMKM di daerah Bojongsari, selain itu juga masyarakat mengajukan pembuatan turab kaliangke.

Menurut Hj.Sumiyati yang duduk di Komisi III yang membidangi keuangan ini salah satunya dunia usaha termasuk UMKM boleh dikatakan merupakan tulang punggung perekonomian di Indonesia maupun di Jawa Barat. Sektor UMKM dan Koperasi mampu menjadi penyangga sistem perekonomian jelasnya.

 

Politisi perempuan partai berlambang banteng moncong putih ini mengatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat tersebut nantinya akan akan disusun berupa hasil reses yang akan disampaikan oleh fraksi,kemudian akan dilaporkan di hadapan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat agar dapat ditindaklanjuti oleh unsur pemerintah dalam hal ini Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat sebagai usulan program pembangunan ujar Hj.Sumiyati. (AP)