Parlementaria

Legislator Nasdem Hj. Tia Fitriani Adakan Reses di Desa Pakutandang Ciparay .

Kab Bandung.Swara  Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Nasdem Dapil Jabar 2, Dra. HJ. Tia Fitriani melaksanakan kegiatan reses masa sidang II tahun 2022 – 2023 yang dilaksanakan di Gor Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay, Selasa(14/2/2023).

 

Dalam kegiatan reses tersebut tampak hadir Kasi Pembangunan Kecamatan Ciparay, Ketua Apdesi Kabupaten Bandung, para kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dulur satia dan peserta reses.

 

Seusai pelaksanaan reses, Hj. Tia Fitriani mengatakan, ” Alhamdulillah di kegiatan reses saya di titik kedua, tanggal 14 Februari 2023, tadi ada aspirasi yang luar biasa hadir dari salah satu penderita difabel yang merupakan warga asli dari Desa Pakutandang, yang menderita kehilangan dua tangannya akibat kecelakaan kerja, dan yang bersangkutan mengajukan aspirasi untuk permohonan bantuan dua tangan palsu.

 

Karena memang sangat dibutuhkan oleh kegiatan keseharian yang bersangkutan yang usianya masih cukup muda dan masih produktif.

 

Insyallah kita akan perjuangkan secara maksimal agar dalam waktu dekat Kang Sandi akan mendapatkan bantuan 2 tersebut, ujarnya.

 

Disini saya juga menghimbau kepada para sponsor yang biasa memberikan bantuan untuk tangan palsu dengan hasil yang terbaik pada saat ini, yang lebih dipakai lebih memudahkan untuk bekerja. Jelas Hj. Tia Fitriani. Ayo kita sama-sama untuk membantu Kang Sandi untuk mendapatkan dua tangan palsunya, pungkasnya. **