TNI

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Agus Saepul, Lepas Calon Jemaah Umrah Keluarga Pahlawan Revolusi

Bandung.Swara Jabbar Com.-Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Agus Saepul mewakili Pangdam Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo menerima sekaligus melepas calon jemaah umrah atas nama Linus Suprapto Sadsuitubun, putra dari Ajun Inspektur Dua (Aipda) Anumerta Karel Satsuit Tubun (Pahlawan Revolusi) di Ruang Tirtayasa Makodam III/Siliwangi Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung Jabar, Jum’at (31/03/2023).

Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Adhe Hansen melalui rilis yang disampaikan ke Sahabat Siliwangi pada Sabtu (01/04/2023).

Linus Suprapto yang kini tinggal di Griya Asri Cahya Cipageran Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat akan melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Makkah al – Mukkaramah sebagai penghargaan dan penghormatan Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman kepada para pahlawan Revolusi yang telah berjuang bagi bangsa dan negara dengan memberikan perhatian kepada para keluarganya.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam menyampaikan ucapan selamat dan turut bahagia kepada Linus Suprapto yang telah mendapat penghargaan dari Kasad untuk melaksanakan ibadah umrah, terlebih dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan.

Kasdam berharap agar kesempatan baik ini benar – benar dimanfaatkan dengan penuh kesungguhan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan bentuk terima kasih kepada Kasad yang telah memberikan penghargaan untuk melaksanakan umrah.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Linus Suprapto menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kasad yang telah memberikan penghargaannya untuk melaksanakan umrah dan mendoakan semoga diberikan kesehatan jasmani maupun rohani dan diberkahkan rezeki.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bapak Kasad yang telah memberikan penghargaan kepada saya untuk melaksanakan ibadah umrah, semoga Bapak Kasad dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan baik jasmani maupun rohani serta diberkahkan rizki,” ucapnya dengan nada lirih dan haru.

“Tak lupa ucapan terima kasih saya sampaikan juga kepada Bapak Pangdam III/Siliwangi yang telah memfasilitasi keberangkatan saya dalam melaksanakan ibadah umrah, semoga Bapak Pangdam beserta keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan rezeki,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga memberikan tali asih kepada Linus Suprapto yang diserahkan oleh Kasdam III/Siliwangi.

Dikabarkan menurut jadwal yang diterima, pada Sabtu (01/04) pukul 00.20 WIB tadi, Kasad dan Aster Kasad bersama jemaah umrah keluarga Pahlawan Revolusi sudah take off menuju Jeddah dengan pesawat SV 823.

Turut hadir mendampingi Kasdam, Aster dan Aspers Kasdam III/Siliwangi serta Danramil Cimahi Utara. (Pendam III/Siliwangi).