Politik

DPW Partai Nasdem Jabar Berbagi

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

当我们分享时,我们会得到回报和财富,因为当我们分享时,我们播下善意,就会收获善意
Dāng wǒmen fēnxiǎng shí, wǒmen huì dédào huíbào hé cáifù, yīnwèi dāng wǒmen fēnxiǎng shí, wǒmen bō xià shànyì, jiù huì shōuhuò shànyì Artinya ketika kita berbagi maka kita akan dapatkan pahala dan rejeki karena ketika kita berbagi, kita tabur kebaikan, kita akan tuai kebaikan.

Selama Bulan Ramadhan DPW Partai Nasdem Jawa Barat tiap tahun selalu mengadakan acara Berbagi Makanan Berbuka Puasa di Kota Bandung. Selain berbagi Makanan berbuka puasa tiap tahun DPW Partai NasDem juga mengadakan Acara “Fastabiqul Khairat”. Acara ini diadakan beberapa hari dan diisi dengan Lomba Dakwah yang diikuti mulai dari usia anak . Puncak acara selain pembagian Hadiah juga peberian Santunan kepada Anak Yatim dan Piatu.

Elisabet Tjianti sebagai Wakil ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat (bidang media dan Komunikasi Publik) menjelaskan Kegiatan Rutin DPW Partai NasDem Jabar setiap bulan Ramadhan adalah berbagi Makanan Berbuka puasa, kegiatan ini rutin tiap tahun selama Ramadhan dan hari Sabtu 1April 2023 DPW Nasdem berbagi Makanan di daerah Pasirkoja. Setiap hari berganti jalan. Kegiatan ini rutin tiap tahun selama Ramadhan. Makanan yang dibagikan di hari Sabtu 1 April 2023 berupa makanan salad buah produksi JJ Fresh Milk, setiap hari berganti makanan
Pembagian makanan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Kegiatan pembagian Makanan Berbuka puasa Dibantu oleh anak-anak Millenial Bipora (bidang Pemuda dan Olahraga) yang membagikan makanan tersebut. Ajarkan anak anak muda untuk berbagi dan peduli kepada sesama karena Kehidupan adalah berbagi.