Politik

Lina Tarlina, SHI. Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Rekap Pemilih Hasil Pemutahiran Tingkat Kecamatan

Garut.Swara Jabbar Com.-Minggu, 02 April 2023. Bertempat diaula Kantor Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. PPK Karangpawitan gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Rekap Pemilih Hasil Pemutahiran Tingkat Kecamatan.

Dimana dalam kegiatan tersebut selain dihadiri Forkopimcam Karangpawitan dan tamu undangan lainnya, hadir juga perwakilan dari Partai Politik.

Lina Tarlina, SHI. sebagai perwakilan dari Partai Garuda yang kini menjabat sekertaris DPC Kabupaten Garut menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh PPK Karangpawitan.

 

 

Menurut Lina Tarlina, SHI. PPK Karangpawitan yang telah sangat baik bekerja sama dengan semua Tim termasuk PPS dan Pantarlih bahkan dengan Forkopimcam Karangpawitan, kerjasama yang baik itu menurut Lina Tarlina, SHI. bisa dibuktikan dengan rapat pleno tersebut bisa berjalan dengan aman, nyaman dan cepat, jadi sungguh tidak berlebihan jika menurut Lina Tarlina, SHI. kerja keras tim PPK ini harus mendapat apresiasi dan dukungan terus.

Lina Tarlina, SHI. berharap kekompakan PPK Kecamatan Karangpawitan dan Tim bisa terus terjaga dan amanah, sehingga kelak disaat waktunya tiba Tim PPK Kecamatan Karangpawitan bisa tetap menjaga suhu atmosfir dunia perpolitikan khususnya di Kecamatan Karangpawitan agar terus terjaga dengan aman, nyaman dan damai. (Asep Abo)