Politik

Elisabet Tjianti Sikap Terbaik Menyambut Paskah

Bandung.Swara Jabbar Com.-Paskah, bagi Elisabet Tjianti Wakil ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat (bidang media dan komunikasi publik)adalah satu Perayaan Sakral yang dirayakan Umat Kristen dan Khatolik.
Umat Khatolik bahkan sudah mulai melakukan rangkaian ibadah sejak Febuari 2023 dan melakukan puasa selama 40 hari.

Menurut Elisabet Paskah adalah bukti Kasih Yang sangat besar yang Tuhan berikan kepada Umat Manusia.
Sudah selayak nya Paskah mendapat kan keistimewaan dari setiap Umat Kristen dan Khatolik karena Pengorbanan sampai menyerahkan Nyawa-Nya tidak bisa terbayarkan oleh apapun.

“Secara Pribadi Perayaan PasKah saya pakai untuk Mengenang semua “Kebaikan dan Pengorbanan Juru Selamat Saya Tuhan Yesus Kristus dan berdoa untuk mencari tau apa Kehendak Tuhan dalam hidupku”.kata Elisabet Tjianti Wakil ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat

“Sebagai Umat yang berbakti banyak diantara kita mengambil “Pelayanan” untuk membagikan Kasih Tuhan kepada sesama, sebagai ungkapan Terimakasih kepada Penebus dan bentuk Pelayanan berbeda-beda sesuai dengan Panggilan, ada yang menjadi Pendeta / Pastor, Menyanyi, membantu Anak yatim dll. “Ucap Elisabet

Bagi Elisabet Ada satu Panggilan Tuhan yang kadang terlupakan dan mungkin sebagian dari kita belum menganggap itu sebagai Bentuk “Panggilan Pelayanan”.
Saudaraku ada sebagian Anak Tuhan yang mendapat Panggilan untuk Indonesia. Setiap kita pasti merindukan Perubahan Indonesia menjadi Bangsa yang bersatu, bebas dari Korupsi,mempunyai perekonomian yang baik dan banyak hal baik lain nya yang kita impikan.
Semua itu bisa terwujud jika kita mempunyai pemimpin-pemimpin yang baik yang duduk dalam Pemerintahan.

“Pengalaman saya Pribadi, bermula dari panggilan Pelayanan sebagai Pendoa Syafaat sampai pada saat ini Tuhan menaruh Visi: “Perempuan Indonesia sebagai Agen Perubahan”, dengan jalan Tuhan saya saat ini bisa masuk ke dalam dunia Politik dan bergabung dengan Partai NasDem.
Panggilan ini saya jalani dengan tidak mudah banyak hal yang harus saya hadapi tapi saya berusaha untuk tetap setia pada Panggilan itu karena Tuhan makin memperjelas Visi Nya hari demi hari. “Ucap Elisabet Tjianti ketika ditanya makna paskah bagi Elisabet.

“Saya tau setiap Panggilan harus ada harga yang dibayar, dan saat ini hal terberat yang saya alami kadang banyak diantara Umat yang belum sadar akan penting nya Politik.
Saat bertemu tidak jarang mereka melihat saya dengan pandangan sinis.
Saudaraku, Saya hanya belajar taat dan menjalankan Visi yang Tuhan taruh dalam hati ku, kalau saya boleh memilih mungkin hal ini akan jauh dari pilihan pribadi saya.”ucap Elisabet Tjianti

Bagi Elisabet Panggilan pelayanan bisa dalam bentuk apapun dan Panggilan Anak-Anak Tuhan untuk menjadi berkat bagi Bangsa Indonesia harus kita dukung bersama.

“Berdoa sangatlah baik tapi untuk mewujudkan sesuatu perlu ada tindakan yang kita lakukan bersama.
Saudaraku mulailah melihat sekeliling dukung orang baik yang akan masuk dalam dunia Pemerintahan. Bantu mereka dengan apa yang bisa kita lakukan, jangan biarkan orang baik terjebak dalam permainan politik pada umum nya dengan Politik Uang karena biaya Politik yang sangat mahal. Saya sangat percaya jika kita semua bersatu dan menganggap Politik sebagai sesuatu yang harua kita perjuangkan bersama, banyak orang-orang baik yang akan terpilih masuk dalam pemerintahan. Selamat Paskah” Kata Elisabet Tjianti diakhir pembicaraan.

(Jeremy Huang Wijaya)