Parlementaria

Legislator PDIP Hj.Elin Suharliah : Program Digitalisasi Tingkatkan Pembangunan

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Elin Suharliah mengungkapkan program digitalisasi dapat meningkatkan Program Pembangunan Jabar.

Terlebih dengan program digitaliasasi, DPRD Provinsi Jabar dapat secara langsung memantau semua program pembangunan di Jawa Barat.

“Kami di DPRD Jabar mendukung penuh semua program digitalisasi untuk kemajuan Jawa Barat. Kami juga mengapresiasi apa yang menjadi terobosan dan inovasi dari Pemprov Jabar dalam hal ini Diskominfo Provinsi Jawa Barat,” peluncuran Smart Jabar, Ekosistem E-Office Jabar, Dashboard Jabar, dan Jabar Skytrek ujar Hj.Elin Suharliah.

Smart Jabar, portal administrasi pemerintahan dengan teknologi single sign on diluncurkan bersamaan dengan Ekosistem E-Office Jabar, Dashboard Jabar, dan Jabar Skytrek di Jabar Command Center, Gedung Sate Bandung.

Diharapkan, portal ini ke depan dapat meningkatkan kinerja aparatur sipil negara (ASN), khususnya ASN pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar).

“Pada akhirnya, diharapkan Portal Smart Jabar dapat meningkatkan kinerja ASN Pemprov Jabar yang berdampak pada meningkatnya kualitas layanan baik bagi internal pemerintahan maupun publik,” katanya.

Smart Jabar merupakan portal Administrasi Pemerintahan dengan teknologi Single Sign On sebagai gerbang yang memberikan kemudahan bagi aparatur Pemprov Jabar untuk melaksanakan pekerjaan dengan lebih cepat, tepat, dan efisien.(AP)