Politik

DPW PAN Jabar Serahkan Berkas 120 Bacaleg ke KPU.

Bandung.Swara Jabbar Com.-DPW PAN Jabar (Partai Amanat Nasional – Jawa Barat) mendaftarkan 120 bakal calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar yang dipimpin langsung oleh ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari , Jumat, (11/5/2023)
Menurutnya “PAN optimistis meraup hasil maksimal, dengan target 12 kursi, saya ucapkan terima kasih kepada LO dan Admin Silon yang selama ini tidak tidur selama satu pekan untuk menyelesaikan segala urusan administrasi, dan trimakasih pada pengurus DPW PAN Jabar yang juga bekerja keras berkolaborasi dengan struktur ditingkatan bawahnya untuk mengcross cek kelengkapan bacaleg bahwa mereka cukup mumpuni untuk maju bertarung di dapilnya masing masing”,ucapnya.

Tidak kalah penting Desy mengucapkan terimakasih kepada pihak KPU yang telah menerima DPW PAN Jabar secara ramah dan baik.

Rombongan dari DPW PAN Jabar melakukan iring-iringan dengan berjalan kaki bersama menuju Kantor KPU Provinsi Jawa Barat pada pukul 11.00 Wib.

Dalam iring-iringan tersebut, DPW PAN Jawa Barat menampilkan kesenian tari tarian dan rampak gendang. Setibanya di Kantor KPU Provinsi Jawa Barat, rombongan langsung diperiksa kelengkapan administrasi dari 120 nama bacaleg yang didaftarkan. Untuk berkas dan administrasi langsung di proses oleh LO (petugas Penghubung) Joko Suryono
dan Admin Silon Budi Paramita.

Joko Suryono mengatakan, “Seluruh berkas bacaleg kami serahkan ke KPU yaitu sebanyak 120 caleg, alhamdulilah sudah terpenuhi, dan kami siap untuk bertarung di dapil masing masing untuk mempersembahkan yang terbaik”,tegasnya.

Masih pada kesempatan yang sama anggota DPRD Jabar Enjang Tedi ikut dalam mengiringi Para pengurus DPW PAN Jabar serahkan berkas administrasi dan daftarkan 120 Bacaleg ke KPU Jawa Barat.

“Kami optimis untuk bisa memenangkan Partai Amanat Nasional di 2024 nanti dan bisa menduduki kursi DPRD Jabar dengan 12 kursi untuk mengisi keterwakilan di setiap dapil, dan apabila nanti saya pun bisa menduduki kursi Legislatif semoga bisa menjalankan tugas dengan amanah untuk warga masyarakat umumnya, mari gerak cepat, bantu rakyat”, harapnya.(Red)