Pariwisata

Wisata Kawah Putih Meningkat Banyak Pengunjung Mancanegara

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Kawah Putih Ciwidey Kabupaten Bandung merupakan objek wisata yang telah dikenal luas oleh para pewisata indonesia dan mancanegera, karena keindahan alamnya mempesona. wisata yang datang ke Kawah Putih selalu dikunjungi tak pernah sepi. Bahkan pengunjung dari luar Negeri banyak, Pada hari-hari biasa pengunjung Kawah Putih Diperkirakan meningkat banyak yang datang, pada week end atau hari libur bisa mencapai lebih ribuan pengunjung, bahkan pada momen tertentu seperti malam pergantian tahun, hari raya Idul Fitri dan Natal , pengunjungnya bisa mencapai 2 ribu orang lebih perbulan.

Wisata kawah putih Setiap tahun selalu terjadi peningkatan jumlah pengunjung, para pengunjung sekitar Indonedia maupun dari luar negeri , seiring dengan meningkatkan Kawah Putih.

Wisatawan mancanegara banyak berkunjung ke kawah putih Ciwidey Dancabali. Mereka menikmati keindahan alam yang asri dan ramah sampai menyenangkan bagi pewisata mancanegara . Selain itu, mereka sangat tertarik dengan ke indahan dan pemandangannya kawah putih.

Sumber : Sam / Edittor : Difa