Pariwisata

Menghadapi Liburan Sekolah 2023 Destinasi Wisata Favorit Kolam Renang Air Panas Walini Puskopkar PTPN VIII

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Di masa liburan sekolah kali ini, wisatawan diperkirakan banyak berkunjung ke destinasi wisata favorit Bandung, yang memiliki objek wisata budaya, wisata alam, serta wisata buatan termasuk sentra-sentra ekonomi keatif pusat oleh-oleh dan maupun kuliner.

Hal pertama yang terpikir saat memasuki musim liburan adalah pergi ke suatu destinasi wisata. Hal ini karena selama ini kita sudah terlalu penat dengan rutinitas yang ada sehingga berlibur ke tempat baru diharapkan akan merefresh pikiran. Tempat wisata yang perlu dikunjungi tidak harus jauh dan memerlukan biaya mahal. Yang murah dan dekat juga sangat bisa dikunjungi. Di Indonesia sendiri, banyak sekali tempat wisata yang menawan. Misalnya di Ciwidey Kabupaten Bandung Pemandian Kolam Renang Air Panas Walini Puskopkar PTPN VIII, yang juga tempat wisata cocok membawa keluarga untuk Anda berlibur.” Ujar H. Aa ( puskopkar)

Walinli tempat air panas Ciwidey H. Uus kepala tiketing mengatakan, memang objek wisata walini puskopkar PPTN VIII yang telah terkenal karena keberadaan kolam renang air panas ditengah kebun Teh dikelilingi gunung.

Sumber : Sam / Edittor : Difa