Parlementaria

Hj.Sumiyati : Pentingnya Pancasila Sebagai Dasar Berbangsa dan Bernegara.

Bekasi.Swara Jabbar Com.-Hari Lahir Pancasila diperingati setiap 1 Juni.Ideologi bangsa itu lahir sebagai pegangan dan pemersatu di tengah banyaknya perbedaan masyarakat Indonesia.

Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023 mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”.

Oleh sebab itu, dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk merefleksikannya momentum ini demi tercipta tatanan kenegaraan yang baik sekarang dan ke depan.Hal ini dikatakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Hj.Sumiyati.

Lebih jauh Politisi Perempuan PDI Perjuangan Hj.Sumiyati yang akrab di sapa Bunda Sum menuturkan “Hari Lahir Pancasila adalah momentum lahirnya dasar ideologi dan konstitusi bangsa yang wajib untuk diperingati dan direfleksikan sebagai penanda jiwa kebangsaan kita. Sebagai anak bangsa kita harus terus menumbuhkan rasa patriotisme kebangsaan,” ungkap Hj.Sumiyati.

Legislator PDI Perjuangan Hj.Sumiyati Asal Dapil Jabar VIII (Kota Depok-Kota Bekasi) mengucapkan “Selamat Hari Lahir Pancasila. Mari perkukuh persatuan dan kesatuan bangsa, untuk Indonesia yang lebih baik.”.Serta mengingatkan betapa pentingnya Pancasila sebagai dasar berbangsa dan bernegara Pungkasnya. (AP)