Parlementaria

Hj.Elin Suharliah : Hari Lahir Pancasila Momentum Bergotong Royong dan Menjaga Persatuan Bangsa.

Bandung.Swara Jabbar Com.- DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Gelar Upacara Harlah Pancasila ke-78 yang berlangsung di Halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Jl.Pelajar Pejuang 45 No.1 Kota Bandung. Kamis (1/6/2023).Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendahara DPD PDI Perjuangan Ineu Purwadewi Sundari.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Hj. Elin Suharliah turut hadir mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila ke-78 tersebut.

Lebih jauh Politisi Perempuan PDI Perjuangan Dapil Jabar III (Kabupaten Bandung Barat) Hj.Elin Suharliah menuturkan “Hari Lahir Pancasila setiap tanggal 1 Juni, memiliki makna bagi rakyat dan bangsa Indonesia, tidak hanya menjunjung tinggi Pancasila sebagai dasar negara ataupun tujuan berbangsa, namun turut menjadikan Pancasila sebagai pegangan dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2023 ini mengangkat tema Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global ujar Hj.Elin Suharliah.

Hj.Elin Suharliah mengucapkan “Hari Lahir Pancasila ke-78, Dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila menjadi momentum yang tepat untuk kembali menempatkan dan meningkatkan spirit kebangsaan dan kenegaraan berdasarkan Pancasila” imbuhnya.

Peringatan Hari Lahir Pancasila menjadi momen yang tepat untuk kembali menempatkan dan meningkatkan spirit kebangsaan dan kenegaraan berdasarkan Pancasila.

 

Untuk itu, Hj.Elin Suharliah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bergotong-royong serta senantiasa menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Pungkasnya. (AP)