Parlementaria

Sari Sundari (SADAR) : Implementasikan Pancasila Dalam Kehidupan.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Hari Lahir Pancasila diperingati pada 1 Juni setiap tahunnya.Hari Lahir Pancasila sangat perlu untuk diingat dan yang lebih utama lagi bagaimana kita dapat memaknai Pancasila sebagai dasar Negara dan sebagai landasan berkeperilaku dalam kehidupan bermasyarakat.

Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni Tahun 2023 . Adapun tema yang diusung yakni “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”. Hal ini dikatakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS Sari Sundari (SADAR) .

Lebih jauh Sari Sundari (SADAR) Politisi PKS Asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) menuturkan sebagai warga negara Indonesia yang baik, sudah saatnya kita sadar akan pentingnya mengimplementasikan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila pada kehidupan sehari-hari kita.

Kita harus mampu menjunjung tinggi nilai-nilai seperti keadilan sosial, persatuan, dan kemanusiaan yang adil dan beradab. Dengan demikian, kita dapat membangun masyarakat yang lebih harmonis dan saling menghargai satu sama lain, serta menciptakan negara yang lebih maju dan sejahtera ungkap Sari Sundari.

Selamat memperingati hari lahirnya Pancasila, “Refleksikan nilai luhur kehidupan Pancasila dalam kehidupan demi Indonesia yang lebih baik” Pungkas Sari Sundari.(AP)