Parlementaria

Hj.Sumiyati : Mendorong Kinerja Bank Bjb di DKI Jakarta Semakin Baik Lagi

Jakarta.Swara Jabbar Com.-Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, melaksanakan kunjungan kerja ke Bank BJB Cabang Rasuna Said, Bank BJB KCP Tebet dan Bank BJB KCP Dewi Sartika DKI Jakarta, Kunjungan kerja dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi Triwulan I Tahun 2023.Turut hadir dalam kunjungan tersebut Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Hj.Sumiyati.

Kami sangat mengapresiasi kinerja Cabang-Cabang Bank BJB yang ada di DKI Jakarta, Dengan harapan semoga ke depannya kinerjanya semakin baik lagi,” ungkap Hj.Sumiyati.

Terhadap kondisi ini, Hj.Sumiyati Politisi Perempuan PDI Perjuangan Dapil Jabar VIII (Kota Bekasi-Kota Depok) DPRD Provinsi Jawa Barat berharap ke depannya kinerja Cabang-Cabang Bank BJB yang ada di DKI Jakarta, bisa mempertahankan keunggulannya dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini imbuhnya.

“Seandainya pendapatannya naik maka insya Allah PAD yang menyumbang Pemprov Jabar juga naik karena selama ini Bank BJB diakui nomor perrtama dalam hal sumbangan ke PAD Pemprov Jabar. Dengan naiknya PAD maka banyak hal-hal yang bisa dikerjakan dan tingkat kepuasan masyarakat Jawa Barat terhadap BUMD milik Jawa Barat ini bisa semakin meningkat,” jelas Hj.Sumiyati.(AP)