Regional

Pembangunan Drainase di Desa Panundaan Sangat Dirasakan Masyarakat

Kabupaten Bandung, Swara Jabbar Com.-Pembangunan Drainase sepanjang 25 meter di Desa Panundaan Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, yang dilaksanakan oleh CV DIPINDO JAYA kini mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar maupun luar, dan para petani.

Menurut warga sekitar, pembangunan Drainase tersebut terealisasi dengan baik, dan masyarakat menilai pembangunan Drainase oleh CV DIPINDO JAYA benar benar profesional. “ujarnya.

Pada kesempatan lain Riki sebagai penanggung jawab proyek memaparkan, ” pembuatan Drainase di Kampung Batu Kasur Desa Panundaan, kurang lebih 25 meter dengan serapan bantuan Aspirasi dari PKS Kabupaten Bandung. “katanya.

Bahkan ia mengungkapkan rasa sayangnya kepada warga dengan membangun perpanjangan Drainase sepanjang 6 meter. “perpanjangan Drainase di atas, merupakan sidqoh dan rasa sayang kami kepada warga. ” ungkapnya.

Salah seorang masyarakat yang mohon identitasnya tidak disebutkan mengatakan, apa yang dilakukan Aspirasi dewan sesuai dengan yang ditargetkan “Alhamdulillah dapat direalisasikan untuk pembangunan Drainase tesebut, hal itu cukup beralasan karena dari pembangunan itu, masyarakat sangat merasakan manfaatnya,” ungkapnya.

Masyarakat Batu Kasur RW 19 lainya juga mengatakan, pembangunan Drainase bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bandung sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Panundaan khususnya, dan para petani, pungkasnya

Sumber :Sam Permana