Parlementaria

Aep Nurdin : Mendorong Peningkatan Kinerja PT.Jasa Sarana.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Aep Nurdin menyatakan siap memberikan dukungan kepada BUMD PT Jasa Sarana atas capaian kinerja positif PT Jasa Sarana sebagai BUMD Infrastruktur.

Politisi Fraksi PKS DPRD Jabar menilai saat ini PT Jasa Sarana merupakan salah satu BUMD yang paling terdepan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Barat.

“Semoga torehan prestasi PT Jasa Sarana ini bisa menjadi pemacu bagi BUMD lainnya milik Pemprov Jabar,” kata Aep Nurdin

Lebih jauh Politisi PKS dapil Jabar III (Kabupaten Bandung) Aep Nurdin mengapresiasi peresmian Head Office PT. Jasa Sarana di Gedung Graha Pos Indonesia, Kota Bandung.

“Diharapkan dengan berdirinya kantor pusat PT Jasa Sarana dapat menjadi tambahan motivasi kinerja.Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) didirikan untuk meningkatkan pendapatan daerah, yang kemudian berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Sehingga pihaknya mendorong peran aktif PT Jasa Sarana melalui program-program yang dihasilkan dapat berdampak pada pendapatan daerah dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat Jawa Barat ujar Aep Nurdin.

“Dan yang perlu di perhatikan juga agar PT Jasa Sarana dapat membantu pembangunan di Jawa Barat. Banyak program yang bisa di lakukan Jasa Sarana seperti kerja sama baik skala nasional ataupun internasional. Di mana peluang tersebut dapat di manfaatkan oleh PT Jasa Sarana” Pungkas Aep Nurdin (AP)