Pendidikan

SDN 2 Jayagiri Rayakan Perpisahan dan Kenaikan Kelas Siswa Siswi.

Ciamis.Swara Jabbar Com.-Seperti sudah menjadi tradisi, setiap sekolah menyelenggarakan perpisahan sekolah setiap tahunnya. Menyelenggarakan perpisahan sekolah dengan berbagai acara yang tetap meninggalkan kesan mendalam bagi siswa, guru maupun orang tua.

Oleh karena perpisahan sekolah selalu masuk dalam agenda rutin kegiatan sekolah di akhir tahun ajaran, maka acara tersebut dianggap penting untuk diselenggarakan.

SD Negeri 2 Jayagiri, Desa Jayagri Kec. Panumbangan, Kab. Ciamis,Selain menyelenggarakan perpisahan dan kenaikan kelas siswa-siswi.Kamis (22/6/2023).


Dengan penuh semangat dan rasa gembira bagi siswa siswi SD Negeri 2 Jayagiri penuh dengan kegembiraan tampil diatas panggung yang akan diawali dengan tarian tarian tradisional dan upacara adat.Acara dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al’Quran yang dibacakan oleh Siswa SD Negeri 2 Jayagiri.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SD Negeri 2 Jayagiri Syarief Hidayat S,Pd mengatakan Ucapan Terima Kasih kepada komite sekolah beserta orang tua murid.

Perlu di ketahui bahwa jumlah siswa siswi 120 orang dan yang lulus 17 siswa siswi, sisa murid di SDN 2 jayagiri sebanyak 103, ungkap Syarief Hidayat.

Acara kenaikan kelas dan kelulusan di hadiri oleh Kepala Desa Jayagiri Hendrik Irawan dan tokoh masyarakat beserta dari Kepolisian dan Koramil Panumbangan.(Zenal)