Regional

Gedung Posyandu Kristal 13 Menjadi Langkah Nyata Kelurahan Lebak Jaya Dalam Pemaksimalan Layanan Kesehatan Warga

Berlokasi diblok 13 RW04, Kelurahan Lebak Jaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, posyandu Kristal 13 di-Resmikan Forkopimcam Karangpawitan.Sabtu (24/6/2023)

Menurut keterangan Lurah Lebak Jaya, EA. Rustandi bahwa bangunan posyandu Kristal 13 yang menelan anggaran dana Kelurahan sebesar 140jtan yang dikerjakan oleh pokmas.

EA. Rustandi pun merasa bangga atas pembangunan posyandu Kristal 13 yang berdiri megah dengan anggaran 140jtan.

“Saya sebagai Lurah Lebak Jaya merasa bangga atas pembangunan posyandu Kristal 13, dimana pembangunan posyandu Kristal 13 ini adalah Salah satu langkah nyata kami dalam meningkatkan pelayanan Kesehatan warga masyarakat Kelurahan Lebak Jaya,” Ucapnya.

Selain itu EA. Rustandi menjelaskan bahwa pembangunan posyandu ini merupakan salah langkah dalam memaksimalkan pelayanan publik dibidang kesehatan warga.

“Pada intinya, kami dari Pemerintahan Kelurahan Lebak Jaya akan selalu meningkatkan pelayanan publik, salah satunya pembangunan gedung posyandu kristal 13, dengan adanya gedung posyandu kristal 13 ini kami berharap pelayanan kesehatan warga bisa dimaksimalkan,” pungkasnya.(Abo)