Parlementaria

Hj.Elin Suharliah Mengajak Masyarakat Terlibat Aktif Dalam Pembangunan Daerah.

Bandung Barat.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj Elin Suharliah terus meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan berbagai macam kegiatan.

 

Upaya tersebut dilakukan kepada masyarakat untuk menampung aspirasi dan keluhan supaya nantinya bisa langsung ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah.

 

Bahkan saat berinteraksi dengan warga, ia pun dengan penuh perhatian mendengarkan setiap keluhan, masukan, dan harapan yang disampaikan oleh warga. Tak lupa mencatat setiap keluhan masyarakat guna menunjukkan komitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat.

 

Tak hanya mendengarkan, Legislator PDI Perjuangan Hj.Elin Suharliah Dapil Jabar III (Kabupaten Bandung Barat) pun memberikan penjelasan mengenai berbagai kebijakan dan program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Mereka menjelaskan dengan rinci tentang anggaran yang telah dialokasikan dan bagaimana program-program tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

 

Hj.Elin Suharliah mengajak masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk secara aktif terlibat dalam proses pembangunan daerah.

 

“Peran serta masyarakat sangat penting dilakukan, dalam merumuskan setiap kebijakan yang berdampak positif bagi semua lapisan masyarakat,”Selain itu, Hj.Elin Suharliah mengupayakan perbaikan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.Serta memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan dan melibatkan warga dalam proses pengambilan keputusan yang lebih baik.(AP)