Regional

Lita Zen dan Taras Siahaan Menghadiri Pertemuan Full Gospel Business Men’s Fellowship

Bandung.Swara Jabbar Com.

 

Oleh Jeremy Huang Wijaya

-生命是上帝的恩赐,不要浪费上帝赐予的机会,因为一切都来自上帝,靠上帝,归于上帝:愿荣耀归给上帝,直到永永远远!
Shēngmìng shì shàngdì de ēncì, bùyào làngfèi shàngdì cìyǔ de jīhuì, yīn wéi yīqiè dōu láizì shàngdì, kào shàngdì, guīyú shàngdì: Yuàn róngyào guī gěi shàngdì, zhídào yǒng yǒngyuǎn yuǎn! Artinya hidup adalah anugrah Tuhan, jangan sia siakan kesempatan yang Tuhan berikan, Sebab segala sesuatu adalah dari Tuhan, dan oleh Tuhan, dan kepada Tuhan: Bagi Tuhanlah kemuliaan sampai selama-lamanya!

Bertempat di Soto Bening Taman Kopo Indah 3 Bandung Lita Zein dan suaminya Taras Siahaan menghadiri pertemuan Full Gospel Business Men’s Fellowship Chapter TKI yang diketuai oleh Nik dengan Pembinanya Susanto. Full Gospel Business Men’s Fellowship International didirikan tahun 1951 pendirinya Demos Shakarian.

Full Gospel Bussiness Men”s Fellowship adalah pertemuan para pengusaha, Arti daripada pengusaha di sini bukan harus merupakan seorang businessman atau pengusaha yang besar, tetapi setiap orang yang sudah mampu mencari nafkah, minimal untuk dirinya sendiri. Jadi, setiap orang yang sudah mampu mencari nafkah untuk dirinya sendiri sudah dapat menjadi anggota FGBMFI, Sedangkan wanita atau para istrinya bergabung di dalam LoF, yaitu Ladies of the Fellowship.FGBMFI terdiri dari chapter-chapter yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Setiap chapter terdiri dari 10-20 anggota.

Anggota FGBMFI adalah para pria, karena pria adalah kepala rumah tangga dan imam di dalam keluarganya. Sehingga apabila seorang kepala keluarga berada pada jalan yang benar, maka keluarganya juga akan turut berada pada jalan yang benar pula.

Dalam khotbahnya Susanto seorang pengusaha yang berhasil menceritakan perjalanan kehidupannya, awalnya sebagai penjudi membuat bisnisnya minus, kemudian bertobat, bisnisnya yang tadinya minus, makannya pun hanya mie instant tetapi Tuhan Yesus Pulihkan membangkitkan bisnisnya. Dalam kesempatan tersebut Susanto mengharapkan semua yang hadir dapat menjadi teladan kehidupan dan menjadi berkat. Roma 11:33 (TB) O, alangkah dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah! Sungguh tak terselidiki keputusan-keputusan-Nya dan sungguh tak terselami jalan-jalan-Nya!

Lita Zein menceritakan kesaksian hidupnya bertemu jodohnya Taras Siahaan dikenalkan lewat kawannya. Taras Siahaan awalnya kerja di luar negri. Dan awal pelayanannya di gereja membersihkan gereja kemudian anggota Jemaat Gerejanya mendoakan dirinya untuk dapat memiliki jodoh kemudian oleh Niko Siahaan dikenalkan dengan Lita Zen. Akhirnya mereka menikah di tahun 2001.

Lita Zen juga menceritakan harapannya untuk dapat maju sebagai calon Legislatif dari PDIP untuk memperjuangkan kesejahteraan ibu dan anak
Semua yang hadir mendukung Lita Zen