Parlementaria

Sari Sundari : Mendorong Pendidikan di Jabar Semakin Maju.

Kabupaten Bogor.Swara  Jabbar Com.Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Sari Sundari mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Bogor dalam rangka memastikan Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2023 di Wilayah Kabupaten Bogor berjalan dengan benar.

 

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sari Sundari mengatakan pihaknya mendapat pengaduan dari masyarakat Ciomas Kabupaten Bogor terkait adanya nama-nama baru yang muncul setelah penutupan pendaftaran PPDB di SMA Negeri 1 Ciomas Kabupaten Bogor.

 

Sari Sundari Anggota Fraksi PKS Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) menuturkan dari hasil pengecekan pihaknya mendapat kepastian bahwa poses PPDB di Wilayah Kabupaten Bogor “On The Right Track”atau pada jalur yang benar.

 

“Hari ini langsung dengan help desknya yang memiliki akses sistem di jawa Barat dan kami dapat kepastian bahwa proses secara data itu”On The Right Track jelasnya.

 

Komisi V akan senantiasa terus mendorong Dunia Pendidikan di Jabar terus dibenahi agar maju dan pelaksanaan PPDB berjalan sukses Pungkas Sari Sundari (AP)