Parlementaria Kota Bandung

Pertemuan Folmer Siswanto Silalahi anggota DPRD Kota Bandung dari PDIP dengan Ketua BAMAG

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

Ada pepatah Tiongkok berkata 一个好的领导者可以保护和保护社会中的所有群体
Yīgè hǎo de lǐngdǎo zhě kěyǐ bǎohù hé bǎohù shèhuì zhōng de suǒyǒu qúntǐ artinya Pemimpin yang baik dapat mengayomi dan melindungi semua kelompok dalam masyarakat.

Bertempat di Index Coffee jl Laswi no 1 Bandung, Folmer Siswanto Silalahi Anggota DPRD Kota Bandung dari PDIP mengadakan pertemuan dengan Pdt Ratif Sinarto O SE, MA, MTH Ketua BAMAG (Badan Majelis Antar Gereja) Kota Bandung dan Pdt Natanael Theo Setiawan D min (GBT Kesatriaan,,). Dulunya Pdt Theo Setiawan D min adalah mantan ketua BAMAG kota Bandung karena kesibukannya sebagai Gembala Sidang maka tugasnya sebagai ketua BAMAG di gantikan oleh Pdt Ratif Sinarto O SE, MA, MTH.

Pdt Natanael Theo Setiawan D min (GBT Kesatriaan,,) juga mengharapkan Folmer Siswanto Silalahi dapat hadir dalam Lomba Nyanyi antar gereja yang dibagi untuk Lomba Nyanyi Solo dibagi dalam beberapa kelompok usia yaitu usia 05-08 tahun, kategori B peserta Usia 09-12 tahun, kategori peserta usia 13-15 tahun. Untuk Lomba Vocal Grup usia 13-17 tahun, jumlah anggota dalam 1 kelompok minimal 5 orang, maksimal 8 orang, jumlah pengiring maksimal 2 orang. Penyelenggaranya Parkindo(Partisipasi Kristen Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Folmer Siswanto Silalahi menjanjikan akan hadir dalam Lomba nyanyi Vokal Solo dan Vokal.Grup yang akan diselenggarakan 20-21 Oktober 2023.
Dalam pertemuan tersebut Pdt Natanael Theo Setiawan D min (GBT Kesatriaan,,) menyerahkan Alkitab untuk Folmer Siswanto Silalahi.

Folmer Siswanto Silalahi juga menjanjikan kepada Pdt Ratif Sinarto O SE, MA, MTH akan hadir dalam pelantikan pengurus BAMAG yang baru.

Folmer Siswanto Silalahi menjanjikan akan mengundang semua pengurus BAMAG Kota Bandung untuk mendapatkan masukan dari Pengurus Bandung tentang Pembangunan di Kota Bandung.