Parlementaria

ILDI Jabar Peringati HUT Ke-15 Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI ).

Bandung.Swara Jabbar Com.-Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI ) Jawa Barat menggelar Ulang Tahun Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI ) Ke-15, yang dihadiri oleh pengurus DPD ILDI Jabar serta perwakilan ILDI dari Kabupaten/Kota.

ILDI merupakan salah satu cabang olah raga di bawah naungan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), yang bertujuan untuk mengembangkan seni budaya yang menjunjung nilai-nilai luhur bangsa Indonesia memperlihatkan gerakan yang indah dan tidak eksotik dengan tetap menjaga kearifan lokal dan meningkatkan kualitas manusia Indonesia serta martabat Bangsa Indonesia.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ILDI Jawa Barat Sari Sundari yang juga merupakan Anggota Komisi V DPRD Jabar menyampaikan harapannya agar dansa semakin diterima masyarakat sebagai olahraga yang menyehatkan sekaligus menyenangkan.

“Seperti kita ketahui bahwa olah raga langkah dansa ini begitu banyak manfaat, tidak hanya menyehatkan tubuh akan tetapi dapat meningkatkan daya ingat kita, stres serta kepikunan, ternyata dengan gerakan-gerakan yang dilakukan akan menambah imun kita,” kata Sari.

Sebagai Ketua beserta seluruh Jajaran Pengurus Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI ) Jawa Barat mengucapkan “Dirgahayu Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI ) ke-15, Semoga semakin kompak, mendunia dan menjadi olah raga yang semakin digemari masyarakat serta Menciptakan masyarakat yang segar dan bugar.

Samakan …Langkah., Bersama ILDI, ILDI Semakin Jaya Pungkas Sari Sundari.(AP)