Regional

Dede Hendra Adakan Pengobatan gratis di Saung Lalakon Kab Bandung

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

Ada pepatah Tionghoa berkata 当我们让别人繁荣时,我们的生活就会繁荣
Dāng wǒmen ràng biérén fánróng shí, wǒmen de shēnghuó jiù huì fánróng artinya ketika kita sejahterakan orang lain maka hidup kita akan sejahtera.

Sejak tanggal 17 Dan 18 Agustus 2023 Dede Hendra pengusaha Asal Sindang Laut Kab Cirebon kerja sama dengan Puskesmas setempat mengadakan pengobatan gratis bagi Warga seputar Cipatik Dan seputar Saung Lalakon kab Bandung.


Pengobatan gratis meliputi pemeriksaan USG untuk mendeteksi sakit fungsi Ginjal Dan fungsi Lever, Tensi, Fisioterapi pengobatan mata, mereka juga diberikan Obat Obatan sesuai dengan penyakit yang diderita Dan juga diberikan vitamin.

Menurut Dede Hendra pengobatan ini dalam rangka menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78. Dan juga untuk membantu Warga Dan mensejahterakan warga.
Tiap bulan Dede Hendra selalu mengadakan kegiatan Sosial, bulan kemaren pembuatan jalan desa seputar Saung Lalakon.

Hal ini harus nya menjadi teladan bagi kita semua bahwa dalam kehidupan kita harus berbagi kepada sesama Dari harta yang kita dapatkan. Berharap juga para Caleg Dan para politikus jangan hanya pasang spanduk untuk dapat dukungan suara tetapi sejahterakan Warga minimal di daerah pemilihannya. Yang rakyat butuhkan Dan rakyat harapkan bukti bantuan yang nyata bukannya spanduk Dan sticker.