Politik

DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat Menggelar Kegiatan Pendidikan Politik di Garut.

Garut.Swara Wanita Net.-Pendidikan Politik Bakal Calon Anggota Legislatif, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten / Kota di Daerah Pemilihan Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya ,bertempat di Hotel Agusta, Cipanas Garut, Minggu 20/08/2023.

Sementara itu Dalam acara tersebut turut hadir H. Dian Rahadian SH., M.H ketua DPD Partai HANURA provinsi Jawa barat, Cecep Lukmanul Hakim S.Kom,i., M.Ag, ketua DPC Hanura Kabupaten Garut Lela Nurlaela SH serta ketua DPC kota Tasik & Kab.Tasikpun turut hadir beserta seluruh para calon anggota Legislatif, kab Garut, Kota Tasik & Kab.Tasik. Dalam acara tersebut nampak hadir mantan wakil Bupati Garut Diki Candra beserta istri Rani permata.

Jawa barat sangangat diharapkan untuk meraih suara terbanyak khusus nya wilayah Garut , kota Tasik Malaya dan Kabupaten Tasik Malaya , target 2 juta suara, tegas Dian Rahadian.
Dian pun menuturkan kang Diki Candra insya Alloh kalau Hanura di kabupaten Garut ada 5 kursi ,pihak nya akan dirong menjadi calon bupati Garut , atupun untuk calon gubernur Jawa barat.

” Kita sangat serius mengadakan pendidikan politik ini semata mata untuk pembekalan para calon Anggotanya Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/kota” Tegas Dian
Dian menambahkan bahwa khusus nya di kabupaten Garut dulu pernah meraih 5 kursi di DPRD, yang sekarang menjadi 1 kursi, insya Alloh pada pemilu yang akan datang 2024 kita akan rebut kembali ,kursi yang dipinjamkan oleh partai lain saat ini.Tegas Dian. (red)