Politik

Hj. Ummi Neni Suwarmini Caleg PKS Dapil 1 Gelar Lomba Menggambar diikuti oleh 1.170 peserta.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Memperingati H.U.T RI .78 lomba mewarnai dan menggambar bersama keluarga di Hotel Sindang Reret CiwideyAcara yang di wadahi oleh partai PKS, bertujuan menggali kreatifitas anak melalui seni melukis, selain itu kegiatan yang melibatkan anak dan orang tua ini bermaksud untuk meningkatkan dan mempererat ikatan kedekatan hubungan antara anak dan orang tua.

Kegiatan ini di laksanakan tanggal 23 Agustus 2023 di hotel dan restoran sindang reret, Ciwidey Kabupaten Bandung

Dalam kegiatan kali ini Muklis dari partai PKS ketua pelaksana menyediakan berbagai hadiah-hadiah menarik di antaranya ada hadiah utama berupa piala, 1200 sertifikat, juga uang pimbinaan bagi para pemenang lomba, selain lomba mewarnai dan menggambar ada pun serangkaian kegiatan lainnya untuk memeriahkan acara hari ini.

Hj. Ummi Neni Suwarmini sekalu donatur kegiatan kali ini, bermaksud mencalonkan Anggota DPRD dari PKS Kabupaten Bandung dapil 1, dengan menjunjung tinggi 2 visi yakni habluminannas dan habluminallah, yang mengartikan sikap amanah serta ketaatan kepada Allah.

Tujuan lainnya adalah untuk meminta dukungan serta doa dari warga Kota Bandung melalui acara sosial juga berbagai kegiatan positif lainnya.

Acara ini di buka pukul 06.00 WIB di awali dengan Tilawah dan Saritilawah dari umi een dan umi nina, kemudian sambutan juga arahan dari Muklis beserta Ummi Neni, peserta lomba kali ini di ikuti oleh beberapa sekolah TK dan Paud sedapil 1 meliputi 6 kecamatan di antaranya ada, kecamatan cangkuang, kecamatan kutawaringin, kecamatan pasirjambu, kecamatan rancabali, kecamatan ciwidey, kecamatan soreang.

Acara kali ini berhasil di ikuti oleh 1.170 peserta dari 6 kecamatan.

Sumber: Sam Permana