Regional

Bujungkyo Detective Digital di acara Bandung Ngariung

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

播种善良,你就会收获善良
Bōzhòng shànliáng, nǐ jiù huì shōuhuò shànliáng artinya taburkan kebaikan maka kau akan tuai kebaikan

Kejahatan Dan Penipuan di dunia digital semakin Marak terjadi sekarang ini. Dalam Acara Bandung Ngariung 23 Augustus 2023 di D’Botanica Jl Dr Djunjunan menghadirkan Bujungkyo Detective Digital yang membongkar Sindikat Penipu On Line di Bandung. Bujungkyo menceritakan pengalamannya ketika membongkar Sindikat Penipu On Line di Bandung, menceritakan lamanya wants dalam membongkar suatu kasus tergantung dari Lama Penyelidikan, tergantung dari kompak tidak nya para korban, Dan barang bukti yang dikumpulkan.

Kesepakatan, keterbukaan Dan kekompakan para korban mempermudah penyelidikan. Tanpa kekompakan memperlambat Dan menghambat penyelidikan suatu kasus. Bujungkyo memiliki prinsip hidup Sebaik baik nya orang hidup harus berguna. Hati Hati Dan teliti sebelum members harus menjadi perhatian utama sebelum berbisnis di dunia digital. Acara Bandung Ngariung tiap minggu selalu menarik karena Martin B Chandra ahli dalam membawakan acara. Candanya selalu sugar dibawakan oleh Martin B Chandra.

Dalam kesempatan tersebut Ketika di Tanya oleh Martin B Chandra berapa laporan permohonan bantuan permasalahan yang Ada di masyarakat kepada Christian Julianto Budiman anggota DPRD Kota Bandung dijawab oleh Christian Julianto Budiman Ada seminar 50-60 pertahun dapat diselesaikan dental Baik Hal senada juga dijawab oleh Erick Darmajaya anggota DPRD Kota Bandung bahwa semua laporan kepada dirinya selalu Erick turun tangan sendiri untuk diselesaikan.
Pertemuan minggu depan direncanakan membahas masalah lingkungan hidup