Politik

Pertemuan Mitra Jarwo

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy huang Wijaya

真诚的工作会有回报
Zhēnchéng de gōngzuò huì yǒu huíbào artinya kerja yang tulus membuahkan hasil
Kamis, 24 Agustus 2023; pukul 16.00 kemaren bertempat di Saung Angklung Udjo jalan Pada suka 118 Kota Bandung. MITRA JARWO JABAR Menggelar Sosialisasi dan Koordinasi Bersama Pengurus Mitra Jarwo Jabar .
Dihadiri juga oleh bbrp ketua Jarwo Kota / Kab di Jabar .

Dalam Sosialisasi di Sampaikan oleh Helvi Baskoro ( Ketua Mitra Jarwo Jabar ) beberapa hal mengenai program Jarwo center “Sejuta Posko” . Helvi Baskoro menjelaskan:”Di Jabar sendiri sepakat untuk kata posko disebut juga dengan Jarwoland , dan mas Ganjar kita panggil dengan sebutan Kang Ganjar agar terasa ikatan emosional kita dng sebutan khas Jabar , Selain itu kami juga melakukan sosialisasi berkaitan Jarwo Musik Festival yang memperebutkan Trophy Ganjar Pranowo . ”

Helvi Baskoro selanjutnya menjelaskan”Begitupun dilakukan koordinasi dan konsolidasi pembentukan Pengurus Jarwo di kab /Kota di Jabar yang seluruhnya harus terselesaikan dalam waktu singkat .. agar semua dapat berjalan masiv namun tetap terstruktur dlm hal informasi dan langkah yg di kerjakan .Karena tidak ada suatu pekerjaan besar dapat dilakukan seorang diri .. kita semua harus bergandeng tangan , saling mengisi dan melengkapi namun tetap saling menghargai tugas dan bagian masing masing agar tercipta soliditas yg baik dan hasil yang maksimal . “Kata Helvi Baskoro.

“Aswin Hermawan ( Waket ) Dengan Aktivasi Jaringan yang ada kami berharap semua bidang bergerak cepat dan maksimal .” Kata Helvi

Helvi Baskoro yakin ;”Mitra Jarwo Jabar dalam proses membangun sebuah ekosistem yang hidup dalam sinergi dan menjadikannya suatu kekuatan untuk mengantarkan Ganjar Pranowo For President 2024 , Karena kami percaya bahwa GP adalah sosok yang tepat untuk memimpin Negeri ini kedepannya , Sehingga Indonesia semakin Maju dan Terus melaju bagi kesejahteraan Rakyatnya .”