Politik

Pertemuan Anies Baswedan dengan Pengusaha Dan Tokoh Tionghoa Bandung di YDSP.

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

伟大而明智的领导者可以保护所有群体
Wěidà ér míngzhì de lǐngdǎo zhě kěyǐ bǎohù suǒyǒu qúntǐ artinya pemimpin yang hebat Dan bijaksana dapat melindungi semua kelompok.

Anies Baswedan Capres dari Koalisi Perubahan Dan Perbaikan berkunjung ke Museum Tionghoa YDSP jl Nana Rohana Bandung bertemu dengan Pengusaha Dan Tokoh Tionghoa se kota Bandung. Hadir juga Dr. Djoni Toat, S.H., MM Ketua Masyarakat Tionghoa Peduli. Hadir Juga Perry Tristianto Dan Martin B Chandra dari Bandung Riungers
Semua pengurus PSMTI, INTI, MTP(Masyarakat Tionghoa Peduli) Dan FOKTI datang bertemu dengan Anies Baswedan. Mereka menyambut hangat kedatangan Anies Baswedan di Museum Tionghoa YDSP di Nana Rohana Bandung.


Herman Wijaya Ketua YDSP bersama Prof DR Ir Sugiri mengajak Anies Baswedan berkeliling melihat isi museum Tionghoa di YDSP Nana Rohana sejak kedatangan Laksmana Cheng Ho hingga para Tokoh Tionghoa yang berjasa bagi Bangsa Dan Negara, Ada yang dari pejuang, politisi, Arsitektur, artis, seniman Dan budayawan.

Dalam Sambutannya Anies Baswedan menyampaikan Indonesia Ada lah persenyawaan yang tercampur menjadi identitas baru tanpa menghilangkan perbedaan yang Ada. Yang menjadi penanda Identitas Ada lah kesepakatan Bahasa bersama yaitu Bahasa Indonesia. Anies Baswedan menyampaikan jika Ter pilih nanti Akan memperjuangkan satu perekonomian yang terintegrasi. Ekonomi yang berkeadilan Dan kesetaraan dalam perekonomian. Memiliki kesempatan yang sama. Pendidikan Dan kesehatan Akan menjadi prioritas Utama janji Anies Baswedan