Regional

Folmer Siswanto Silalahi datang pertemuan Full Gospel Business Men’s Fellowship International (FGBMFI)

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang WiJaya

明智的领导者可以接受差异并将差异统一起来,而不消除现有的差异
Míngzhì de lǐngdǎo zhě kěyǐ jiēshòu chāyì bìng jiāng chāyì tǒngyī qǐlái, ér bù xiāochú xiàn yǒu de chāyì artinya pemimpin yang bijak dapat menerima perbedaan dan menyatukan perbedaan dalam kesatuan tanpa menghilangkan perbedaan yang Ada.

Rabu 30 Agustus 2023 Bertempat di Mie Ramdhan Pasir Koja Bandung, Folmer Siswanto Silalahi Anggota DPRD Kota Bandung datang ke pertemuan Full Gospel Business Men’s Fellowship International (FGBMFI) Chapter Pasir Koja Bandung.

Dalam pertemuan tersebut menjelaskan fungsi Anggota DPRD yaitu Pengawasan, membuat perda Dan ketiga budgeting. Juga menjelaskan bahwa Politik itu Mulia untuk mengambil kebijakan bagi kesejahteraan rakyat. Folmer Siswanto Silalahi mengharapkan para Anggota Full Gospel untuk ikut menggunakan Haknya sebagai warga Negara dalam Pemilu memilih para wakil rakyat Dan pemimpin yang memiliki track record, rekam jejak yang baik Dan jelas. Yang dapat merawat Dan memelihara kebhinekaan. Pemilu itu harus nya berbicara gagasan bukan Politik identitas kata Folmer Siswanto Silalahi.

Dalam kesempatan tersebut Folmer juga berharap warga dapat memilah sampah, yaitu sampah kering yang dapat di daur ulang Dan sampah basah yang dapat dijadikan pupuk
Malam bu, Saya kirim tulisan tentang pertemuan folmer dengan pengurus Full Gospel