Parlementaria

Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Mendorong Bank Bjb Meningkatkan Kinerja Guna Mendukung Pertumbuhan Ekonomi.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat,  Thoriqoh Nashrullah Fitriyah meminta Bank BJB untuk terus meningkatkan kinerjanya guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan pelayanan perbankan di wilayah Jawa Barat.

Dalam pertemuan antara Komisi III DPRD Jabar dan jajaran manajemen Bank BJB dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi III, menekankan pentingnya peran BJB sebagai bank daerah untuk memberikan kontribusi yang maksimal bagi pembangunan ekonomi di Jawa Barat.

“Saya mengharapkan Bank BJB dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam hal pelayanan perbankan kepada masyarakat dan dukungan terhadap sektor-sektor ekonomi di Jabar. Kualitas layanan yang prima dan inovasi produk perbankan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat harus terus ditingkatkan,” ujarnya.

Thoriqoh Nashrullah Fitriyah juga menyoroti pentingnya peran Bank BJB dalam mendorong inklusi keuangan di Jawa Barat, terutama bagi masyarakat yang masih belum terjangkau oleh layanan perbankan.

“Saya mendorong Bank BJB untuk mengembangkan program-program inklusi keuangan yang dapat memberikan akses dan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat”, katanya.

Selain itu, Thoriqoh Nashrullah Fitriya juga mengingatkan BJB untuk menjaga kualitas aset dan mengoptimalkan pengawasan terhadap kredit yang diberikan guna menghindari risiko kredit macet.

“Manajemen risiko yang baik juga sangat penting agar Bank BJB tetap solid dan dapat memberikan kontribusi yang berkelanjutan bagi pembangunan ekonomi di Jawa Barat”, katanya.

Dalam merespon masukan dari, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah jajaran manajemen Bank BJB menyampaikan komitmen mereka untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Mereka juga berjanji untuk melakukan inovasi-inovasi yang relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat dan iklim bisnis di Jawa Barat.

Thoriqoh Nashrullah Fitriyah berharap, Bank BJB dapat terus berinovasi dan memberikan kontribusi nyata dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Jawa Barat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.Pungkasnya. (AP)