Regional

3 Jenis Kegiatan Social

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

今生有播种,有收获,有业力,行善,常分享
Jīnshēng yǒu bōzhòng, yǒu shōuhuò, yǒu yè lì, xíngshàn, cháng fēnxiǎng dalam kehidupan ini ada tabur tuai dan karma perbuat baik dan berbagilah selalu.

Dalam kehidupan ini Ada 3 Jenis Kegiatan Sosial:

1. Seremonial Sosial(Ceremony Sosial)
Artinya Kegiatan Sosial yang dihadiri pejabat Dan diliput banyak media, bisa juga Kegiatan Sosial nya dibagikan di media Sosial seleperti tik tok atau Instagram. Tujuannya menaikkan Follower jumlah pengikut. Atau mungkin ber tujuan mendapatkan hubungan bisnis atau untuk mendapatkan pengakuan status.

2.Sosial Personal. Kegiatan Sosial personal tidak mau diketahui orang lain. Kegiatan Sosial nya tersembunyi Dan tertutup. Menolong dengan tulus ikhlas tidak memiliki motivasi apapun.

3. Kegiatan Sosial Political. Kegiatan Sosial nya untuk tujuan dipilih Dan terpilih meraih jabatan legislative atau eksekutif. Jenis kegiatan ini hanya 5 tahun sekali menjelang pemilu atau pilkada.

Apapun motivasi Dan Jenis Kegiatan semuanya positive membantu orang lain

Mayor Tan Tjien Kie Ada lah Sosial entrepreneur. Bisnisnya bertujuan untuk kegiatan Sosial. Mayor Tan Tjien Kie menyumbang 10.000 Gulden untuk membangun rumah sakit di Cirebon, Mayor Tan Tjien Kie menyumbang pembangunan sekolah Tionghoa Hwei Kwan Dan kegiatan Sosial lain nya. Ada Kegiatan pertunjukkan wayang di rumahnya.