Regional

BIN Daerah Jawa Barat Wilayah Kabupaten Garut Kembali Lakasanakan Vaksinasi Door To Door di Desa Jatisari

Garut.Swara Jabbar Com.-BIN Daerah Jawa Barat wilayah Kabupaten Garut kembali laksanakan vakainasi di desa Jatisari.

Bekerja sama dengan pemerintahan Desa Jatisari, Kecamatan Karangpawitan dan PKM Puskesmas Karangmulya BIN daerah Jabar Wilayah Kabupaten Garut laksanakan vaksinasi door to door.

Dalam vaksinasi yang dilaksanakan oleh BIN Daerah Jawa Barat wilayah Kabupaten Garut didesa Jatisari disambut oleh warga Desa Jatisari. Senin (05/09/2022).

Kades Jatisari Dadan Daman mengucapkan terimakasih kepada BIN Daerah Jawa Barat wilayah Kabupaten Garut dan PKM Puskesmas Karangmulya karena telah membantu warganya dalam melaksanakan vaksinasi tahap 1,2 dan 3.

Selain itu Dadan mengatakan bahwa ini merupakan vaksinasi yang ke 2 dari BIN Jabar Wilayah Kabupaten Garut diwilah Desa Jatisari.

Dadan berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi door to door dari BIN daerah Jawa Barat wilayah kabupaten Garut, warganya bisa terbebas dari penyebaran covid-19 dan sekali lagi kami atas nama pemerintahan Desa Jatisari mengucapkan terimakasih atas kerja samanya BIN daerah Jawa Barat dan PKM Puskesmas Karangmulya dalam kegiatan vaksinasi hari ini.

Dalam pantauan media Swarajabbar, warga yang telah divaksin mendapat minyak Goreng, tentu saja ini kegiatan yang sangat positif dan banyak warga pun yang terbantu dengan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan BIN Jabar.

Selain di GOR Desa Jatisari, vaksinasi pun dilaksanakan door to door datang langsung kerumah warga, bagi warga yang tidak bisa datang ke GOR Desa Jatisari.

Kegiatan vaksinasi BIN Jabar Wilayah Kabupaten Garut ikut dihadiri juga oleh anggota dari Polsek Karangpawitan. (Sumpena)